Cara Mengatasi Bau Mulut Super Ampuh

Cara Mengatasi Bau Mulut Super Ampuh

 

Cara Mengatasi Bau Mulut Super Ampuh
Pengobatan Alami » Cara Mengatasi Bau Mulut

 

Cara Mengatasi Bau Mulut

 

Sunday, July 15th 2012. | Pengobatan Alami

Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami Bermasalah dengan bau mulut yang berlebih memang sangat menyebalkan, apalagi jika kita cenderung sering bekomunikasi dengan publik karena tuntutan kerja dan sebagainya. Wah bisa jadi relasi, banyak menghidar lantas meninggalkan kita, hayo siapa yang bakal rugi ?

Permasalahan bau mulut kerap kali terjadi lantaran kita mengabaikan prosedur kebersihan mulut dan gigi. Sementara penyebab bau mulut itu sendiri juga tidak kita perhatikan, atau sengaja dibiarkan karena bukan penyebab suatu penyakit yang serius, meski demikian paling tidak akan membuat orang lain jadi tidak nyaman bergaul dengan kita, betul tidak ? Baik sebelum kita lanjut jika anda punya masalah dengan masalah organ pencernaan seperti Radang Usus Buntu bisa disimak artikel Superampuh.com Cara Mengobati Radang Usus Buntu.

Apa Penyebab Bau Mulut Tidak Sedap ?
Bau mulut yang tidak sedap seperti bau busuk dan sedikit pahit faktor pemicunya adalah radang tenggorokan menahun, radang pencernaan, gangguan pencernaan atau salah mengonsumsi jenis makanan tertentu, bisa jadi disebabkan karena gigi berlubang yang tidak diperhatikan.
Nah solusi terbik untuk keluar dari masalah ini yaitu dengan menyembuhkan sember masalahnya.

Lantas Bagaimana Cara Pengobatan Terbaik Dari Masalah Bau Mulut ini ?
Mengobati sunber masalah dari bau mulut yang disebabkan peradangan entah di tenggorokan atau lambung, anda gunakan madu, adapun untuk radang tenggorokan ditambah dengan minyak jinten hitam atau yang lebih dikenal dengan habbatussauda.
Madu dan minyak jinten hitam diminum secara terpisah dan berlainan waktu. Usahakan memilih madu yang manis dan bukan yang pahit. Adapun untuk minyak jinten hitam pilih yang citarasanya pahit,sedikit gatal dan hangat ditenggorokan.

Bagaimana Dosis Pengobatan Yang Diperlukan ?
Dosis untuk madu adalah 4 tetes untuk sekali minum, sementara dosis minyak jinten 1 sendok makan. Jika hal ini susah diterapkan, maka coba salah satu dahulu, misal: minum madu dahulu dalam beberapa minggu, tetapi dosisnya tidak terlalu banyak, cukup seujung sendok makan. Lakukan minimal 4 kali dalam sehari, terutama sehabis bangun tidur sebelum buang air, pagi, siang dan sore. Usahakan jangan minum madu sebelum tidur, jika dalam satu minggu belum ada perubahan, komsumsilah minyak jinten 2 kali sehari, pagi dan sore dengan dosis sekali minum 1 sendok teh.

Apa Faktor Lain Penyebab Bau Mulut ?
Faktor bau mulut selain seperti yang telah kami jelaskan diatas gigi dan gigi yang berlubang merupakan faktor dominan yang sering timbul dari penyebab bau mulut. Oleh sebab itu perlu diperhatiakan dalam proses kebersihan gigi yang benar dengan menyikt gigi secara teratur.
Selain faktor gigi, lidah juga bisa menjadi penyebab bau mulut tidak sedap. Sebaiknya memperhatikan kebersihan lidah, sesekali sikat dengan sikat gigi. Lebih-lebih jika bentuk dan warna lidah tidak normal, pinggirnya terkikis dan banyak kotoranya. Nah jika anda mengalami masalah ini madu adalah jawabanya, cara menggunakanya madu hanya ditahan dilidah, pertahankan dilidah kurang lebih 3 menit, setelah itu madu bisa dibuang atau ditelan, dengan cara pengobatan ini akan lebih efektif daripada menggunakan obat kumur yang ada dipasaran.

Untuk mengatasi bau mulut yang desebabkan salah makan yang ciri serta baunya serupa dengan makanan yang dikonsumsi maka langkah terbaik adalah dengan mengkonsumsi madu dengan jumlah sedikit tapi sering. Perlu anda perhatikan untuk mengindari bau mulut yang tidak sedap ada baiknya hindari kebiasanan makan petai, jengkol, bawang putih dan merokok. Merokok selain tidak ada manfaatnya juga termasuk mendholimi orang lain, karena asap yang dikeluarkan mengandung ribuan bibit penyakit (zat berbahaya) yang membunuh secara perlahan namun pasti.

Demikian Tips Mengobati Bau Mulut atau Mengatasi Permasalahan Seputar Bau mulut, Simak juga artikel dan Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi. Terima kasih semoga bermanfaat.

Cara mengatasi bau mulut terbaru, bau nafas, berita cara mengatasi bau mulut

* Cara Memutihkan Gigi Cepat
* Cara Mengobati Penyakit Jantung
* Obat Sakit Gigi Alami Ces Pleng
Pengobatan Alami,

 

Cara Mengatasi Bau Mulut

 

Cara Mengatasi Bau Mulut Super Ampuh | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *