Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami Super Ampuh

Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami Super Ampuh

 

Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami Super Ampuh
Pengobatan Alami » Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami

 

Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami

 

Saturday, January 5th 2013. | Pengobatan Alami

Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami. Bagaimana cara mudah mengatasi perut kram, langkah apa yang harus dilakukan saat mengalami perut kram ? apa sebenarnya penyebab perut kram lalu bagimana cara mengobati perut kram secara alami ? Ramuan herbal apa saja yang bisa digunakan mengobati perut kram ?
Nah di saat berktivitas barangkali anda pernah mengalami rasa nyeri disertai kaku pada bagian perut. Kejadian perut kram bisa dialami siapa saja dan kapan saja bukan hanya di saat sedang beraktivitas namun dalam kondisi tertentu bisa mengalami perut kram.

Lantas apa yang menjadi penyebab perut kram ?
Perut kram bisa terjadi adanya kontraksi otot pada bagian perut. Ada beberapa penyebab yang melatar belakangi perut kram diantaranya telat makan. Telat makan bisa disebabkan karenaaktivitas yang menumpuk, stress yang berkepanjangan dan berbagai sebab lainya. Kondisi perut kosong apabila tiba-tiba diisi oleh jenis makanan asam dan pedas bisa memicu perut kram. Dalam kondisi mentruasi juga menyebabkan perut kram, diruangan yang terlalu dingin dan ber AC juga bisa mengakibatkan perut kram.

Perut kram bukanlah suatu penyakit akan tetapi berhati-hatilah jika sering mengalami perut kram sebab kejadian perut kram ini mengindikasikan bahwa seseorang telah mengidap atau sebagi pertanda awal mengalami gejala penyakit maag, hernia, kantong empedu, batu ginjal, batu kandung kemih, penyakit usus buntu, kolik, kanker usus besar.

Langkah apa yang harus dilakukan disaat mengalami perut kram ?
Penyebab perut kram adalah terjadinya kontraksi otot, nah untuk mengatasinya solusi pertama adalah dengan mengendurkan otot yang berkontraksi tersebut caranya sediakan botol lalu isi dengan air hangat, tempelkan pada bagian perut yang mengalami kram, Anda juga bisa menggunakan handuk hangat pada bagian perut.

Memperbanyak minum air putih juga sangat bagus disaat mengalami peurt kram, air putih bisa mengurangi kadar asam pada lambung, hindari minum kopi, teh dan minuman beralkohol, juga hindari makanan yang bisa memicu perut kram yaitu makanan pedas, asam dan makanan berlemak.

Cara mengobati perut kram secara alami, dengan ramuan herbal persembahan Superampuh.com.
Untuk mengobati perut kram secara alami tradisional Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah kapulaga dan daun cabai.
Langkah-langkahnya :

Sediakan buah kapulaga 3 butir da air secukupnya, rebus bahan tersebut hingga matang kemudian minum. Jika Anda ingin membuat ramuan dari daun cabai caranya, ambil daun cabai jawa sebanyak 3 lembar, sediakan satu gelas air, kemudian haluskan bahan tadi lalu seduh selagi air masih dalam kondisi hangat.

Bagaimana dengan anda mudah bukan membuat ramuan untuk mengatasi perut kram ?

* Cara Mengatasi Penyakit Sinusitis
* Cara Mengatasi Keputihan
* Obat Masuk Angin Murah Berkualitas
Pengobatan Alami

 

Cara Mengatasi Perut Kram Secara alami Super Ampuh | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *