Cara Merawat Bulu Mata Super Ampuh

Cara Merawat Bulu Mata Super Ampuh

 

Cara Merawat Bulu Mata Super Ampuh
Kecantikan Alami » Cara Merawat Bulu Mata

 

Cara Merawat Bulu Mata

 

Sunday, March 17th 2013. | Kecantikan Alami

Bagaimana cara merawat bulu mata yang benar, apa saja yang harus di lakukan untuk merawat bulu mata ? Jika Anda seorang wanita tentu menghendaki bulu mata panjang tebal dan melengkung.

Akan tetapi terkadang terkendala oleh situasi tidak semua wanita memiliki bulu mata yang demikian bahkan sebagian wanita hanya memiliki bulu mata yang standar kebanyakan orang. Akan kah bisa bulu mata yang biasa nantinya disulap menjadi bulu mata yang indah panjang tebal dan melengkung ?

Kondisi bulu mata yang tebal dan penuh akan menjadi idaman para wanita. Untuk itu, dibutuhkan juga perawatan dan pemeliharaan yang rutin, sehingga Anda juga harus merelakan banyak waktu untuk mewujudkannya. Dan tidak jarang saking pinginnya tampil cantik apapun akan dilaukan termasuk Menggunakan Bulu Mata Palsu.

Sebelum kita melangkah lebih jauh pada inti artikel, berikut juga perlu Anda perhatikan dalam mempercantik bulu mata sebaiknya :

1. Lakukan pembersihan bulu mata Anda menjelang tidur. Bulu mata akan cenderung mudah pecah dalam keadaan kering. Sebaiknya, hapus riasan mata sebelum Anda tidur, lalu oleskan petroleum jelly pada bulu mata memakai kapas dengan lembut.

2. Supaya tampilan bulu mata terlihat tetap cantik dan melengkung, gunakanlah penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara. Hindari juga pengaplikasian maskara yang berlebihan sebab dapat menggumpal serta bulu mata tidak tampak alami.

3. Sebiknya gunakan juga vitamin bulu mata. Mulailah dengan melapisi bulu mata menggunakan bubuk bedak supaya maskara dan vitamin akan lebih tahan lama.

Anda juga bisa memanfaatkan bahan alami seperti minyak kemiri dan munyak zaitun. Minyak kemiri, cara melebatkan bulu mata dengan menggunakan minyak kemiri dapat anda gunakan untuk melebatkan dan menyuburkan kembali rambut anda. Cukup mengoleskan minyak kemiri dengan memakai brush untuk maskara yang biasa Anda gunakan namun sebelumnya cuci hingga bersih sikat maskara tersebut. Oleskan minyak kemiri secara merata pada bulu mata anda dari bagian pangkal hingga ujung bulu mata. Minyak kemiri yang telah terbukti dapat digunakan sebagai penumbuh rambut alami dapat juga digunakan untuk melebatkan bulu mata anda.

Minyak zaitun, gunakan minyak zaitun sebagai langkah melebatkan bulu mata anda yang bisa berikan nutrisi untuk bulu mata. kandungan vit. E yang tinggi pada minyak zaitun diakui bisa berikan nutrisi untuk bulu mata anda hingga dapat melebatkan serta menebalkan bulu mata anda. Langkah menggunakan minyak zaitun untuk melebatkan bulu mata ini sama juga seperti menggunakan minyak kemiri untuk melebatkan bulu mata cara diatas.

Konsumsi sayuran hijau dan kacang-kacangan karena banyak mengandung vitamin E. Atau bisa juga dengan rutin mengkonsumsi kapsul vitamin E setiap hari. Karena vitamin E sangat baik untuk kecantikan kulit dan rambut termasuk pertumbuhan buku mata.

Berikan bulu mata nutrisi supaya kuat, bisa di dapat dari minyak zaitun. Caranya dengan mengoleskan setiap malam dan membersihkannya di pagi hari.

Terapkan minyak vitamin E pada bulu mata dengan menggunakan sikat khusus yang bersih.

Sikat bulu mata menggunakan sikat khusus setiap harinya. Selain membersihkan kotoran yang bersala dari debu, menyikat bulu mata juga membuat penampilan bulu mata rapi.

Jika seharian kita menggunakan maskara dan eyeliner, janganlah malas untuk membersihkannya ketika mau tidur. Karena zat kimia yang menempel di bulu mata akan membuat bulu mata lebih cepat rusak.

Merawat bulu mata sudah tentu di perlukan banyak pengetahuan jika tidak tidak akan membuahkan hasil yang secara maksimal bisa optimal. Lepas dari itu semua kesabaran juga menjadi faktor penentu dalam proses merawat bulu mata.

* Cara Menggunakan Bulu Mata Palsu Termudah
* Obat Jerawat Alami
* Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Dibawah Mata
Kecantikan Alami

 

Cara Merawat Bulu Mata Super Ampuh | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *