Cara yang salah dalam mendatangkan trafik Google Adsense

Beberapa blogger berpendapat bahwa inti dari bermain google adsense adalah trafik. Semakin besar trafik yang masuk semakin besar potensi pengunjung melakukan klik. Seperti halnya anda berjualan di sebuah mall, jika tidak ada pengunjung yang mendatangi counter anda, maka sangat kecil kemungkinan dagangan anda laku. Maka banyak blogger yang melakukan segala upaya untuk mendatangkan trafik. Ada cara yang diijinkan, namun ada juga dengan cara yang salah.

Beberapa pemula di Google Adsense sering melakukan blogwalking dengan meninggalkan pesan agar di blog orang lain agar mereka melakukan klik iklan adsense di blog mereka, dan sebagai imbalannya mereka akan melakukan hal yang sama sebagai balas jasa.

Meski awalnya hasilnya cukup menggiurkan, namun cara ini membawa resiko diban oleh Google. Berapapun dolar yang anda hasilkan dari cara ini, jika diban oleh Google, maka hasil adsense anda tidak akan bisa dipanen.

Kekawatiran para master Google Adsense Indonesia justru bukan dibanednya blog, tapi mereka kawatir Google akan mem-ban Indonesia sebagai wilayah yang bisa menampilkan iklan Google Adsense. Jika ini yang terjadi, maka kerugian besar bagi pelaku bisnis Google Adsense di Indonesia.

Cara yang salah dalam mendatangkan trafik Google Adsense | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *