Headphone Beats Lapis Emas Dijual Rp 14 Juta


London – Headphone Beats yang dibesut musisi Dr Dre dikenal keren dan harganya pun menjulang. Maka ketika headphone ini bodinya dilapisi dengan emas murni, bisa ditebak harganya akan lebih melonjak lagi.

Dikutip detikINET dari UberGizmo, Selasa (27/3/2012), sebuah perusahaan perhiasan bernama Crystal Rocked mendandani headphone Beats Pro by Dr. Dre dengan emas 24 karat. Ya, hampir separuh bagian di headphone tersebut dihiasi dengan emas murni yang membuatnya berkilauan.

Lalu berapakah harganya? Di websitenya, Crystal Rocked membanderolnya dengan harga 998 poundsterling atau hampir empat kali dari lipat harga aslinya. Jika dirupiahkan mencapai sekitar Rp 14,6 juta.

Headphone Beats Pro sendiri mampu memancarkan suara yang powerful dan bass bertenaga. Pembuatnya, Beats Electronic LLC sendiri telah diakuisisi sebagian sahamnya oleh vendor smartphone asal Taiwan, HTC.

Ya, HTC berupaya menambah daya tarik handsetnya dengan bundling headphone berikut teknologi Beats Audio. Saat ini, sebagian smartphone high end yang dipasarkan HTC memakai perangkat Beats Audio.

Headphone Beats Lapis Emas Dijual Rp 14 Juta | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *