HP Meluncurkan Workstation Z1 All-in-One dengan Layar IPS 27-Inch

Secara sederhana dapat di jelaskan bahwa , komputer All-in-One dirancang untuk memenuhi kebutuhan entry level dan pengguna komputer mainstream, tetapi HP (Hewlet Packard)  percaya bahwa faktor bentuk juga memiliki banyak potensi untuk pasar high-end profesional, sehingga baru-baru ini perusahaannya meluncurkan HP Workstation Z1 AIO.

Datang sebagai produk teknologi yang berfokus pada konsumen Omni dan TouchSmart, Z1 dibangun dengan sebuah panel IPS (Intrusion prevention systems)  27-inci dengan resolusi 2560 x 1440.

Z1 tampil dengan desain yang unik dan menarik jika dibandingkan dengan standar komputer all-in-one lain yang mungkin saat ini di gunakan di berbagai perusahaan, di lengkapi dengan kemampuan untuk mendukung layanan yang menghasilkan komputer dengan performance yang baik.

Pengguna dapat mengkonfigurasinya dengan berbagai perangkat keras berkinerja tinggi seperti Intel Xeon CPU dan kartu grafis Nvidia Quadro untuk dekstop, serta dengan maksimal dua 2,5- atau 3,5-inci drive penyimpanan.

HP memberikan klien pilihan untuk memilih antara berbagai model SSD dan hard drive dengan kecepatan spindle hingga 10.000 RPM, yang juga dapat disertai oleh empat slot DIMM DDR3 untuk memberikan sistem memori Z1 sampai dengan 32GB.

Disertakan juga sebuah combo drive Blu-ray/DVD, sementara di sisi konektivitas, kita akan menemukan hampir semua hal yang kita harapkan dari sebuah mesin yang memiliki kinerja tinggi, seperti USB 3.0 dan FireWire.

Untuk solusi input dan output, HP melakukan konfigurasi pada sebuah putaran konektor DisplayPort sesuai dengan daftar spesifikasi. Ini berarti bahwa HP-Z1 dapat juga digunakan sebagai layar tampilan, dengan dua mode hotkey yang dapat di pindahkan sesuai dengan kebutuhan.

“HP-Z1 merupakan sebuah hasil revolusioner yang menetapkan standar desain baru untuk industri workstation, kinerja dan servis” ujar Jim Zafarana, wakil presiden dan manajer umum, unit solusi bisnis komersial, HP.

“Dengan mengubah permainan desain dan pengalaman yang mengoptimalkan visual dan kinerja komputasi, diharapkan HP-Z1 akan membantu menarik pelanggan baru dan memperluas kepemimpinan pasar kami,” kata perwakilan perusahaan.

Menurut HP, workstation Z1 All-in-One baru ini diharapkan akan tersedia di seluruh dunia pada bulan April. Dengan harga dalam dolar AS,  akan mulai dari $ 1899 atau sekitar 1442 EUR.

HP Meluncurkan Workstation Z1 All-in-One dengan Layar IPS 27-Inch | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *