IBM menghadirkan Dukungan SSD Chaching ke Sistem Penyimpanan XIV Gen-3

IBM baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan serangkaian perangkat tambahan baru untuk Sistem Penyimpanan XIV Gennerasi-3, termasuk dukungan baru untuk  pilihan caching Solid state drive (SSD), yang dikatakan untuk meningkatkan kinerja sistem hingga tiga kali.

Menurut IBM, opsi SSD Caching untuk IBM XIV  hadir dengan menambahkan hingga 6TB fast-read untuk penyimpanan SSD pada sistemnya, yang ditempatkan antara sistem memori dan hard drive.

Teknologi ini digunakan sebagai cache cepat untuk data yang paling sering diakses, sehingga secara dramatis mengurangi waktu latency jika dibandingkan dengan penyimpanan mekanis.

“Update terbaru ke XIV Gen-3 adalah contoh yang bagus dari komitmen IBM untuk membantu pelanggan mencapai hasil bisnis melalui teknologi penyimpanan yang cerdas,” kata Doug Balog, wakil presiden dan eksekutif bisnis untuk Sistem Penyimpanan IBM.

” XIV Gen-3 hadir untuk menyelamatkan waktu dan uang pelanggan dengan sangat efisien, sistem penyimpanan yang mudah dikelola, virtualisasi, dan berkinerja tinggi,” kata  perwakilan perusahaan.

Selain IBM Caching SSD XIV, IBM mengumumkan kemampuan untuk cermin data antara versi sebelumnya XIV dan XIV Gen-3, yang akan memudahkan migrasi data dan membantu memberikan pelanggan fleksibilitas untuk membuat model XIV sebagai sistem cadangan pemulihan.

Storage XIV Sistem Gen-3 diperkenalkan oleh IBM pada pertengahan tahun lalu sebagai generasi baru dari solusi penyimpanan yang dirancang untuk menurunkan total biaya kepemilikan, dan meningkatkan kinerja sistem dengan empat kali lebih baik dari model sebelumnya.

Dengan XIV Gen3, IBM juga diganti Ethernet berbasis back-plane-sistem  dengan  high-performance InfiniBand backplane, yang meningkatkan bandwidth antara modul pada sistem internal sebesar 40 kali.

Sistem Penyimpanan  XIV Gen-3, bersama dengan pilihan Caching SSD, tersedia  sekarang  dari IBM, dengan harga yang bisa disesuaikan dengan permintaan.

IBM menghadirkan Dukungan SSD Chaching ke Sistem Penyimpanan XIV Gen-3 | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *