Kapan GTA V Dirilis?

Hingga kini Rockstar memang masih bungkam soal perilisan Grand Theft Auto (GTA) V, namun bocoran perilisan game tersebut justru datang dari salah satu karyawannya.

Selain video trailer yang beredar beberapa waktu lalu, hingga kini Rockstar memang belum memberikan update apapun soal GTA V. Boro-boro soal tanggal perilisan, screenshot teranyar pun tak pernah kunjung tiba.

Akan tetapi bocoran terbaru justru datang dari Alex O’Dwyer, salah satu karyawan Rockstar yang bertanggung jawab membuat karakter dalam GTA V. Melalui profilnya di Linkedln, ia menuliskan bahwa GTA V akan dirilis pada Oktober 2012.

Meski statusnya sebagai karyawan Rockstar, namun apa yang dituliskan oleh O’Dwyer belum bisa dipercaya sepenuhnya. Bahkan tanggal perilisan ini sangat berbeda dengan pengamatan para analis yang memperkirakan GTA V akan dirilis awal 2013, atau bertepatan dengan musim liburan.

Dikutip detikINET dari joystiq, Senin (9/4/2012), Rockstar sendiri enggan mengomentari berita tersebut dan saat ini tanggal perilisan GTA V sudah dihapus oleh O’Dwyer.

Kapan GTA V Dirilis? | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *