Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2013

    Sebenarnya selama ini aku pencuri. Soalnya aku suka curi-curi pandang ke kamu.
        Jujur aja gue ini bkn cowo baik-baik. Suka mencuri. Apalagi mencuri cintamu.
    Kamu bisa Cantik gitu keturunan dari Ibu / Bapak kamu bukan seeh? Kok bidadari bisa punya Ortu?!
        Aku rela jadi Jomblo sejati, asalkan Jomblonya ditemani kamu selamanya.
    Woy maling,maling,maling! Ada yg mau maling hatiku ni 😀  
        Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih 😀
    Kamu bisa sopan dikit gak sih, seenaknya keluar masuk pikiranku tanpa izin.
        Hey kamu | Iya? | Kamu Arsitek ya? | Haa ko tahu? | Karena kamu telah membangun istana cinta di hatiku #eaaa
    Neng, tolong izinin aku ya. | Izinin apa? | Izinkan aku untuk tetap mencintaimu sampai mati.
        Cowo:Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” Cewe:”Kemana”?? Cowo:”Kehatimu!
    Cinta aku ke kamu itu seperti skripsi | Kok gitu? | Gak kelar-kelar~
        Neng,klo kmu jd gula. Abang gk mau jd semutnya | Kok gtu bang? | soalnya abang gk mau m’habiskan kmanisan wjahmu.. | *senyum*
    Kamu itu udah bikin aku nyesel, bikin aku nyesel banget kenapa gak kenal kamu dari dulu.
        Satu-satunya bahasa yang membuat aku bingung, sampai Google pun tidak bisa membantu ku adalah Bahasa Cinta darimu
    .”Hatiku sama seperti MetroMini” “Sama-sama penuh sesak oleh cintamu”
        Kamu jago matematika ya? Boleh dong itungin detak jantungku tiap liat kamu.
    “Apa bedanya Monas sama Kamu?” “Ya bedalah, apaan emgnya?” “Kalo Monas milik negara, kalo kamu miliku”
        Jalan-jalan kesurabaya tak lupa ke suramadu. Buat kau yang disana.. I miss you 🙂
    “Kita main rampok-rampokan yuk?” “Kyk gmna?” “Kamu curi hatiku, aku curi hatimu”
        “Aku kayaknya gagal jadi penulis deh” “Emgnya knapa?” “Soalnya daritadi yg aku tulis cuma nama kamu aja”
     Rhoma Irama itu Raja Dangdut, Michael jackson itu Raja Pop, kalau aku itu RAJA dihatimu
        Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
    Sebentar lg aku 1 bulanan loh sama pacar aku | oh ya? Kapan? | hari ini kalo kamu nerima aku, berarti bulan depan… 🙂
        maaf ya aku gak bisa ngobatin kakimu yang berdarah, tapi aku bisa kok ngobatin hatimu yang terluka oleh cinta
    Pinjem modem boleh? | Mau ngapain? | Mau Download hati kamu dan mau Upload rasa sayang aku buat kamu.
        Apa bedanya kamu sama lebah ? | Apa? | Kalo lebah membuat madu, kalo kamu membuatku rindu.
    Kamu tau ga bedanya kamu sama langit? kalo langit di atas kalo kamu di hati aku :*
        Boleh pinjem meteran? | Buat apa? | Aku mau mengukur kedalaman cintaku padamu.~
    Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
        Bapak kamu jaga warnet ya? | iya, kok tau? | tolong tanyain dong, dimana cara upload cinta ku ke hati kamu
    Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.
        Kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu? | “enggak emang apa?” | kalau bumi berputar pada porosnya kalau kamu berputar dalam hatiku

Sumber Artikel : http://www.blogpenerang.com/2013/03/kata-kata-gombal-gokil-terbaru-2013.html#ixzz2US6Xztq0

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2013 | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *