Kata-kata Gombal Islami untuk Kekasih

A. Untuk Kekasih yang baik agamanya Sayang, aku sangat mencintaimu … walaupun engkau cantik, namun aku cinta bukan karena kecantikanmu … walaupun engkau keturunan pejabat, namun cintaku bukan karena itu … aku mencintaimu karena engkau taat pada agamamu sayang …...

Kata-Kata Rayuan Gombal

– Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu. – Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA. – Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada...

Kata Rayuan Gombal

 Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! – Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu. – Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa...

Kata Kata Gombal Gokil banget

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat. kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku. Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.ce : nggak kok emang kenapa?Co :...

Kata Kata Gombal Cinta Lucu banget

 Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya? Kamu tau nggak tadi malem...

Kata Kata Gombal 1

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu” “Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu” “Bila ak boleh bertamu...

Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis

Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual ? Kuncita hanya padamu. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu. Tato terindah dalam hidupku adalah tato...

Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru

Beda Monas Sama KamuCowok : say,, tau ngga bedanya monas sama kamu ???Cewek : kalo monas tinggi kalo aku pendekCowok : salah !Cewek : truz apa dunk yank??Cowok : kalo monas milik negara tapi kalo kamu milik aku. Dokter...

Kata-kata Gombal Cinta, Lucu, dan Romantis

cow: tau nggak perbedaan ikan dengan kamu???cew: nggak tau… emang apa???Cow: kalo ikan berenang di air, kalo kamu berenang di hatiku 🙂cew: #tersenyum malu 😀     aa: neng, bapa neng tukang tambal ban nya??    neng: geuning terang a???    aa:...

Rayuan Gombal

A : Bapak kamu maling ya???B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???A : TV di rumahku ilang. 😀 “Ciuman sayang di.. KENING !,Ciuman Kasih di.. BIBIR, Ciuman NAFSU di.. Dada.., Ciuman paling PANAS di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!...

Kata Kata Gombal cinta Paling Lucu Terbaru

cwok: Berat badan kamu berapa? cwek: 50kg, emang kenapa? cwok: Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan *__*” “Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 ♥” cwok: Bawa pisau ga?cwek: Buat apa?cwok:...

Kata Gombal Buat cewek

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! Sempet bingung jg,...

Gombal jitu Ala pesbukers

Ak paling suka mencatat|emang catat apa bang?|mencatat kenangan kita untuk disatukan dlm sebuah pernikahan”– Gombal Jitu ala Pesbukers @PepatahGombal“Seberapun bergelombangnya rambutmu, lebih bergelombang hidup ini tanpa dirimu di hidupku”– Gombal Jitu ala Pesbukers @PepatahGombal“Ak tidak terima kata putus apapun...

Kata-kata gombal versi Opera Van Java

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”Cew : “Kok tau sih Bang?”Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!” Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”Cew : “Emang kenapa Bang?Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati...