Kata Kata Jomblo Galau | Jomblo Ngenes | Jomblo Sedih

Kamu belum minta maaf aja udah aku maafin semua salah kamu :’)

ada yg lebih menyakitkan saat di tinggalkan, pada saat rasa ini padamu dan kamu meninggalkan begitu saja

Air mata selalu mengalir. seberapa banyak yg keluar tanpa kamu mengetahuinya 🙁

Kamu itu ngeselin, tapi anehnya aku selalu kangen sama kamu :’)

masih boleh kangen sama kamu kan, walau semua sudah menjadi kenangan.

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja 🙁

Haruskah aku membencimu untuk menghilangkan rasa cinta ini ?

Kadang aku benci ketika mengingat kenangan kita 🙁

Mungkin aku belum menemukan penggantimu, hingga sulit untuk melupakanmu

kangen sms-an sama kamu yg selalu ngingetin aku 🙁

Masihkah sifat kamu seperti yang kukenal dulu? mencintai dan takut akan kehilangan diriku :’)

Tuhan, buatlah dia mencintai aku seperti aku mencintainya (˘ʃƪ˘)

bila memang semua yg tersisa indah,jangan gantikan ini menjadi duka, walau semua sisa masa lalu, biarkan ku menjadikan itu kenangan yg indah

Mantan adalah masa laluku yg penuh air mata

Drpd mikirin mantan, mendingan buat prestasi deh. Biar mantanmu tau kamu itu bisa berhasil tanpa dia

Kangen sama kamu itu sama kaya nangkep kulit durian, sakit :'(

Ada yang lebih rindu dari kamu, iya itu aku 🙁

ternyata aku salah, selama ini yang ada dihatimu itu dia, bukanlah aku

Aku sedih saat kamu bilang kalo aku bukan lagi yang terbaik untuk kamu 🙁

Jangan sedih dulu, aku bukan ninggalin kamu, aku cuma ngga mau kamu terlalu sakit mencintaiku :’)

sakit rasanya saat aku tau selama ini aku bukanlah yang kamu inginkan. Selamat pagi tweeps :’)

Kamu kemana saat aku cinta? cuman bisa pergi terus ninggalin gitu aja kan tanpa pernah peduli

Dear mantan: kamu lagi apa sekarang :’)

Hari ini aku masih duduk disini, diam dan menunggumu datang. Sama seperti saat kemarin kamu ninggalin aku

Kamu yang aku harapin untuk setia, tapi malah kamu yang buat aku kecewa

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu

Hanya karna aku setia lantas kamu mendua?

Aku selalu bahagia dan merasa bangga dekat kamu. bukan karena km cakep tp karna aku merasa bangga memilikimu :’)

Kamu salah aku maafin, kamu minta balikan aku iya-in.. Kurang baik apa coba aku di mata kamu

Smoga kamu bukan skedar masa lalu, meski kisah kita trhenti saat ini

Kamu sudah terlalu lama mengendap di sini, di hati ini, dan aku tak tahu berapa lama lagi kamu akan

Andai ada cara yang mudah untuk melupakanmu, pasti sudah ku lakukan, sampai detik ini.. Ku akui, Kau masih yg terindah..

Tak akan pernah ada yang lain, yap selalu dirimu.. Walau nyatanya kau t’lah dengan’nya.. Tapi hati ini masih milikmu.. *Selalu..

Aku pengen banget ketemu kamuuu..

Saat aku bahagia aku ingin kamu ada

kenapa mesti ada kenangan yang INDAH kalau nyatanya kita tak mungkin bersatu..

Aku yang suka tersenyum di hadapanmu ini, terkadang memendam luka sakit hati

Aku gak tau salahku dimana, hingga akhirnya kau tinggalkanku begitu saja

Aku mencintai kamu lebih dari pacar kamu :’)

Kata Kata Jomblo Galau | Jomblo Ngenes | Jomblo Sedih | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *