Khasiat Sarang Semut Papua Super Ampuh

Khasiat Sarang Semut Papua Super Ampuh

 

Khasiat Sarang Semut Papua Super Ampuh
Pengobatan Alami » Khasiat Sarang Semut Papua

 

Khasiat Sarang Semut Papua

 

Saturday, February 16th 2013. | Pengobatan Alami

Sarang semut papua adalah salah satu diantara jenis obat herbal yang begitu fenomenal serta banyak yang dibuat penasan dengan kemampuannya untuk mengatasi berbagai jenis penyakit ganas yang susah dicarikan obatnya. Sarang semuat papua merupakan penyembuh alternatif yang sudah secara turun temurun di manfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit oleh kebanyakan masyarakat pedalaman Wamena, Papua.

Sarang semut dengan nama ilmiah myrmecodia pendans bisa di buktikan manpu meyembuhkan beraneka penyakit yang besakala ringan atau berat sekalipun, seperti kanker, tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, tbc, migrain, rematik juga leukemia. Berkenaan mekanisme kerja dari kandungan senyawa aktif yang ada dalam sarang semut untuk mengobati beragam penyakit tersebut memanglah tetap butuh dilakukan sebuah penelitian lanjutan sehingga mungkin bisa memambah dalam proses pengobatan penyakit yang selam ini belum diketahui obatnya. Nah sebagian dari penyakit yang dapat diobati menggunakan sarang semut papua ini antara lain :

1. Kanker serta tumor
Beberapa jenis kanker serta tumor, baik jinak ataupun ganas, yang bisa diobati dengan sarang semut diantaranya kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, dan kanker darah ( leukemia ), terkecuali kanker tenggorokan serta rongga mulut.

2. Problem jantung, khususnya jantung koroner
Sampai waktu ini memang mekanismenya belum jelas, akan tetapi kapabilitas sarang semut untuk penyembuhan beragam ragam penyakit akibat gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral sarang semut, terlebih kalsium dan kalium.

3. Stroke ringan ataupun berat
Penyembuhan stroke kemungkinan amat terkait dengan kandungan multi-mineral yang terdapat di dalam sarang semut ini.

4.Ambeien ( wasir )
Kekuatan sarang semut untuk penyembuhan ambeien ( wasir ) santat terkait dengan kandungan flavonoid serta taninnya yang tinggi. Dua golongan senyawa ini menurut dari sebagian penelitian memanglah telah bisa di buktikan mampu menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir.

5. Benjolan-benjolan di dalam payudara
Maksud benjolan-benjolan pada payudara ini adalah pembengkakan bukan dan bukan tumor ( non-neoplasma ). dianggap kuat mekanisme penyembuhannya sama dengan masalah tumor serta kanker, yakni andalkan kebolehan kandungan flavonoid yang terdapat di dalam sarang semut.

6. Masalah fungsiginjal serta prostat
Mekanisme penyembuhan masalah fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan ( flavonoid serta tokoferol ) dan multi-mineral yang ada di dalam sarang semut.

7. Haid serta keputihan
Untuk penyembuhan untuk keputihan serta melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, khususnya kalsium juga seng.

8. Melancarkan peredaran darah
Kandungan antioksidan yang tinggi ( tokoferol serta flavonoid ) dan multi-mineral yang terdapat di dalam sarang miliki guna untuk melancarkan peredaran darah.

9. Migren ( sakit kepala sebelah )
Untuk penyembuhan migren berhubungan dengan manfaat kandungan flavonoid serta multi-mineral di dalam sarang semut, terutama kalsium, natrium, dan magnesium.

10. Penyakit paru-paru ( TBC )
Penyembuhan tbc berkenaan dengan fungsi flavonoid yang terdapat di dalam sarang semut yang memiliki peran sebagai antivirus.

11. Rematik ( encok )
Terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase serta antioksidan dan tokoferol sebagai antioksidan juga multi-mineral yang terdapat di dalam sarang semut.

12. Masalah alergi hidung, mimisan, bersin-bersin
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab pada problem ini merupakan antioksidan ( tokoferol serta flavonoid ) dan tanin.

13. Sakit maag
Seperti halnya tbc, yang berfungsi di dalam penyembuhan maag merupakan flavonoid yang terdapat di dalam sarang semut sebagai antibakteri.

14. Melancarkan dan menambah asi
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan sarang semut dianggap miliki fungsi yang begitu penting untuk melancarkan juga menambag produksi asi, mempercepat sistem pemulihan kesehatan ibu sesudah melahirkan, tidak ketinggalan memulihkan kewanitaan ( sari rapet ).

15. Memulihkan gairah seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi ( tokoferol dan flavonoid ) serta multi-mineral dari tumbuhan sarang semut diduga bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual ini.

16. Memulihkan stamina tubuh
Kandungan antioksidan yang tinggi ( tokoferol serta flavonoid ) dan multi-mineral dais tumbuhan sarang semut dianggap miliki fungsi yang mutlak saat memulihkan kesegaran juga stamina tubuh.

Pertanyaanya, lantas dimanakah untuk mendapatkan produk dari sarang semut ini ? apa harus pergi ke Papua ? tidak juga, sekarang jamannya sudah maju lalu apa gunananya internet. Nah untuk mendapatkan obat sarang secara mudah dan instan hanya ada disini >>> masalah harga sarang semut sedikit mahal akan tetapi dari segi kemampuan menaklukkan penyakit dialah jagonya. Semoga membawa faedah dari share artikel mengenai manfaat sarang semut ini.

* Cara Mengobati Kista
* Cara Mengobati Penyakit Prostat Secara Tepat
* Obat Sesak Nafas Berkhasiat
Pengobatan Alami

 

Khasiat Sarang Semut Papua Super Ampuh | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *