Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati

Kata–kata bijak cinta sejati, sebuah kumpulan kata yang memberikan sesuatu yang bermakna tentang apa itu sesungguhnya cinta sejati. Kumpulan kata kata bijak ini dapat kita berikan kepada seseorang yang memang benar – benar kita cintai. Kata – kata bijak ini akan memberikan sesuatu yang berharga kepada seseorang yang kita berikan. Nah, Selamat menikmati kata – kata bijak cinta sejati :

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati

Cinta sejati akan selalu tersenyum walaupun seseorang yang kita cinta mencintai orang lain. Karena keindahan cinta akan datang jika kita ikut bahagia ketika seseorang yang kita cinta bahagia bersama orang lain.

Jika kita cinta dia dengan setulus hati, bukan membenci yang kita lakukan ketika dia mencintai orang lain, namun berdoalah yang terbaik baginya. Itulah yang dianamakan cinta sejati, tak ada kebencian di dalamnya.

Cinta sejati tak akan meminta suatu apapun, Tetapi cinta sejati akan selalu memberi sesuatu.

Cinta sejati tak akan meminta untuk dibalas, Tetapi cinta sejati akan meminta untuk dimengerti.

Cinta dapat membawa kekecewaan dan penderitaan. Tetapi cinta tidak memberikan kebencian

Janganlah kita berucap selamat tinggal ketika masih mampu tuk mencobanya. Janganlah sekali – kali kita putus asa ketika masih mampu untuk melakukannya. Dan janganlah kita sekali – kali berkata tidak cinta ketika masih sulit untuk melupakannya.

Rasa suka tumbuh dari kedua mata, sedang rasa cinta tumbuh dari mata hati. Menutup kedua mata dapat menghapus rasa suka yang ada, sedang menutup mata hati dapat membuat air mata mengalir dari kedua mata, karena cinta yang tumbuh dari hati tak mudah begitu saja dihapus.

Cinta sejati tidak mengajarkan kita untuk menjadi lemah, tapi cinta sejati mengajarkan kita untuk membangkitkan semangat.

Cinta sejati tidak mengajarkan kita untuk meraih kegagalan, tapi cinta sejati mengajarkan kita untuk mengerti arti sebuah kegagalan.

Gula dapat membuat kopi yang pahit menjadi manis, tawas dapat membuat air yang keruh menjadi bening. Seperti itulah cinta sejati, dapat merubah rasa pahit menjadi manis, dan dapat membuat hati yang keruh menjadi bening.

Cinta sejati akan datang jika harapan masih tetap ada, jika perhatian masih tetap diberikan dan jika rasa percaya masih tetap muncul.

Namun cinta sejati akan cepat menghilang jika kita membencinya, memusuhinya dan menyia – nyiakannya.

Tidaklah hanya menunggu seseorang untuk mengucapkan “I love U”. Cinta sejati yang tulus tidak hanya menunggu ucapan, tetapi memulai untuk mengucapkannya.

Memang sakit rasanya jika perjuangan cinta tidak menemui kata keberhasilan, namun lebih sakit lagi jika cinta hanya dipandang tanpa ada perjuangan untuk menggapainya hingga akhirnya cinta itu pergi meninggalkanmu. Perjuangan cinta akan mengubah cinta biasa menjadi cinta sejati.

Rasa rindu dapat mencairkan air mata yang beku. Jika kamu rindu, air mata dapat mencairkan kebekuan yang ada di hatimu.

Tak seperti tangan yang terdiri dari dua buah untuk memegang, kaki yang terdiri dari dua buah untuk berjalan, mata yang terdiri dari dua buah untuk melihat, telinga yang terdiri dari dua buah untuk mendengar. Hati hanya ada sebuah di dalam tubuh kita. Karena sebuah hati yang lain akan kita miliki jika kita saling mencintai.

Cinta sejati tidak seperti bunga yang hanya bertahan selama satu musim. Cinta sejati tidak seperti sungai yang akan kekeringan ketika musim kemarau. Cinta sejati itu bagaikan lautan samudra yang akan bertahan dan tak akan kekeringan untuk selama – lamanya.

Satu tetes air mata dapat menyembuhkan lara, dua tetes air mata dapat menghilangkan kebencian, namun ribuan tetes air mata tidak dapat menghapus cinta sejati.

cukup segitu aja dulu kumpulan kata kata cinta bijak diatas semoga anda menyukainya.

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *