kumpulan sms cinta lucu

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kumpulan sms cinta lucu dan sms gombal buat kirim sms ke pacar kamu biar tersenyum karena sms cinta ini paling lucu lho. Saya akan sajikan untuk sobat-sobat yang sedang mencari koleksi sms disini sudah lumayan lengkap mulai dari sms lucu, sms gombal dan sms lucu banget yang saya kumpulkan.

Pada postingan ini saya punya koleksi sms cinta dan sms gombal yang saya dapat dari kiriman para pengunjung setia blog kata kata mutiara berikut akan saya bagi demi untuk menghibur pengunjung setia kami.
Oke, berikut ini kumpulan sms cinta paling lucu dan kumpulan sms gombal silahkan di simak :
SMS Cinta dan SMS Gombal

SMS Cinta dan SMS Gombal

SMS Cinta Lucu 1

tAU GAK kenapa gue gak jagain adex gue??
karena gue di ciptain buat jagain hati kamu.

SMS Cinta Lucu banget 2

Temenin aku kerumah sakit yuk,
soalnya hati aku hilang nih.
Kok bisa?
Soalnya di ambil kamu.
entar tolong beri izin aku yah.
Izin apa??
beri izin aku mencintai kamu sekali lagi.
Mencintaimu itu seperti
memancing ikan.
Kok bisa?
Soalnya sekali dapat, enggak akan ku lepas lagi.

Kamu itu sering makan kerupuk ya?
kok tau?
soalnya senyum kamu renyah banget, jadi suka deh.

SMS CINTA LUCU 3

bapak kamu penjual gula yah?
-kok tau?
soalnya senyum kamu manis banget, suer the.

+emm biarin aja deh yamaha
semakin di depan,
asalkan aku berada di samping kamuselamanya.

Cuman ada tiga manis yang alami di dunia ini
yaitu, madu, gula & kamu

By. ana yuli
email: yulianamhutz@yahoo.co.id
FB : yhuli yuliana cosexc
Blogspot : ana yuli

http://yulianacha_cha.blogspot.com

twitter: @chachichacha
or @yulianacha-cha.

SMS Cinta Gombal Romantis

Ku kenal cinta saat ku kenal kamu..
Ku kenal rindu saat ku jauh dari kamu…
ku kenal waktu karena ku ingat kamu…
& ku kenal cemburu saat ada orang lain mendekati kamu…
v kecemburuan ku bukan karena ku egoiz,,
v kcmburuan semata “karena ku cayank kamu…!!!
& ku takut khilangan kamu…

i love you,,,-,,-

kumpulan sms cinta lucu | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *