Kumpulan SMS Lucu Humor Bikin Ketawa

Kumpulan sms lucu atau kumpulan humor ketawa. Buat kamu yang suka humor atau sedang mencari untuk kirim sms lucu ke teman kamu atau pacar kamu, Saya akan posting kumpulan sms lucu dan humor ketawa yang membuat orang yang di kirimin sms lucu ini bakal ngakak-ngakak deh karena sms lucu nya sangat sangat lucu.

SMS Lucu ini sengaja saya kumpulkan karena banyak yang sedang mencari cari tentang yang lucu-lucu makanya saya posting sms lucu. Setelah saya posting sms lucu ini selesai, Baru saya berbagi kembali postingan untuk kata kata mutiara dan kata kata cinta

agar blog ini tambah banyak penggemarnya amin.

Saya mulai semangat menulis di blog ini untuk berbagi buat anak remaja indonesia biar tambah gaul he he…

Oke kita langsung saja saya berikan kumpulan SMS Lucu yang bikin ketawa ngakak ngakak berikut ini:

kumpulan sms lucu
Kumpulan SMS Lucu Humor Bikin Ketawa

Saat masih sekolah diriku menyadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kaku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”

=================================================

innalillahi wainailahi

rojiun..

tlah pulang ke

rahmatullah,

siti cacing binti

kepiting, dalam keadaan

bunting,

pake baju kuning

bercelana pink,

akan di kebumikan di

bawah pohon belimbing,

tapi jenazahnya lg di

bawa meeting oleh

mas tobing,

jadinya yang nunggu

pada pusing… ada yg di gigit anjing

sampe bibirnya

sumbing,

hingga yang baca

tertawa terkencing-

kencing

==================================================

cerita sepasang suami istri:

Waktu pagi sang istri tawarin sarapan pada suaminya, jawab suami: “ga usah, ini sarapanku”(sambil mencium bibir istrinya).

waktu siang, si istri tawarin makan gulai kambing, jwb suami: “ngga usah, ini makan siangku”(sambil cium dada istrinya).

waktu sore pulang kerja, sang suami kaget melihat istrinya duduk diatas rice cooker tanpa celana dalam.lalu suaminya bertanya, buat apa duduk disitu mam?”

jawab istrinya: “Lagi panasin Makan Malam Papa.”

catatan: bagi yang tidak punya rice cooker, gimana ya? apa harus di jemur di di luar

================================================

Pembantu lagi nyapu menemukan kondom bekas di bawah ranjang.

Pembantu : Ini apa bu ?

Majikan : Apa di kampung kamu enggak pernah begituan ??

Pembantu : Pernah sih bu, tapi suami saya enggak sampe tekelupas begitu kulitnya.

Majikan : ? ? ?

=================================================

ada anak perempuan umurnya 12 tahun kerja di pabrik sapu injuk. Setelah umur 20 tahun itu anak minta berhenti kerja, Ditanya sama bosnya kenapa mau berhenti?

Itu anak malah buka celana sambil ngomong begini, “Kerja disini itu bulu injuk nempel di kepunyaan aku.

Bosnya ketawa, Itu bukan bulu injuk nyai, semuanya juga kalau sudah dewasa begitu. Nih lihat, punya bapa juga sama, kata bosnya sambil buka celana. Euleh euleh itu punya bapak itu nempel sama gagang sapu nya.

====================================================

imam uda di siapkan

makmum uda menunggu

kain kafan uda di belikan

tanah uda di galikan

keranda uda di siapkan

tapi Jenazahnya mana ???

Masya ALLAH… Di tungguin

malah baca SMs ngakakaka,,,

===============================

Untuk memberitahu teman-teman kamu yang lainnya silahkan share alamat website ini di facebook kamu agar bisa membaca kumpulan sms lucu ini.

SMS lucu, kata kata lucu, cerita lucu ini sengaja saya bagikan buat para pengunjung setia bulanbintang.com

Bagi kamu yang ingin menambahkan koleksi cerita lucu, sms lucu, humor bisa tambahkan di komentar ini nanti saya publikasikan jika sudah penuh pada komentar.

Kumpulan SMS Lucu Humor Bikin Ketawa | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *