Kunjungan Web Merosot

Saya gak tahu apa alasannya kunjungan website saya merosot tajam. biasanya sekitar 600 minimal kali ini dapat 50 perhari saja sudah bagus. Apakah bisa dimungkinkan google update algoritma penelusuran sehingga blog saya kena imbasnya. Perlu diketahui saya nulis blog ini manual tidak copy paste. kok kemungkinan kecil kalau kesalahan konten. Asli 100 persen tulisan sendiri. 

Oo saya ingat memang beberapa hari ini hosting down bahkan berat sekali. dan ternyata parahnya web saya non aktif di suspend oleh penyedia hosting. Sering sekali web saya kena susupend padahal saya tidak menggunakan plugins macem macem atau pakai theme yang aneh aneh. standar semunya lah dan kunjungannya pun kisaran dibawah 600. kalau memberatkan server ya … masak iya sih. gak tahu lah. yang jelas ketika saya pakai server dari luar walaupun berapun pengunjung masih oke dan running well. 

Kalau seperti ini kasusnya terus pihak hosting tidak akan mau tahu. Saya merasa dirugikan sebenarnyam kunjungan web yang biasanya banyak. sekarang tinggal beberapa biji saja. Mau pindaham server kok masih males dan kontrak baru saja saya perpanjang. 

Tapi kalau dikit dikit di susupend ya pasti saya yang dirugikan. Untuk meningkatkan pengunjung web sangat sulit. Semoga saja tahun baru ini bisa naik dan situs blog saya bisa normal dengan kunjungan yang banyak. 

Saya pakai histats untuk melihat kunjungan web saya. semoga blog teman teman aman dan bisa selalau berkarya.

Kunjungan Web Merosot | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *