Lebih Mahal, New iPad Tetap Laris di Indonesia

Lantaran belum secara resmi masuk Indonesia, new iPad dibanderol masih di atas harga aslinya. Pun demikian, hal itu ternyata tak menyurutkan pembeli untuk membayar lebih mahal ‘iPad 3 tanpa nama ini’.

“Masih banyak kok yang beli di Indonesia, khususnya di Jakarta. Padahal harganya masih mahal dibanding harga asli yang dikeluarkan Apple,” tukas seorang penjual dengan nama samaran Dedi kepada detikINET.

Bahkan, salah satu yang paling laris adalah new iPad 64GB + 4G. Dimana ini merupakan versi paling tinggi dari tablet PC generasi terbaru Apple.

“Versi 64GB+4G itu juga termasuk paling laku. Bahkan kadang kalau ada yang mau beli, kita harus cari barangnya dulu. Sekarang bisa sampai di atas Rp 9 jutaan harganya,” lanjut penjual tadi.

Dedi sendiri menjual new iPad versi 16 GB + 4G di kisaran Rp 6,9 juta. Sementara versi di atasnya lebih mahal Rp 1 juta. Jadi 32 GB + 4G berharga Rp 7,9 juta dan Rp 8,9 juta untuk versi paling tinggi 64 GB + 4G.

“Kita di sini tidak jual yang cuma versi WiFi. Dan garansinya sudah garansi internasional,” klaimnya.

Apple sendiri pada situsnya menyebutkan bahwa harga new iPad WiFi 16 GB, 32 GB, dan 64 GB berturut-turut dibanderol di angka USD 499, USD 599, dan USD 699.

Adapun untuk harga new iPad WiFi + 4G dilabeli USD 629 untuk 16 GB, USD 729 untuk 32 GB, serta USD 829 untuk versi paling tinggi 64 GB.

Lebih Mahal, New iPad Tetap Laris di Indonesia | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *