LG Hadirkan Televisi 72 Inch Seharga Mobil

LG Electronics memperkenalkan jajaran produk barunya untuk pasar Indonesia di tahun ini. Salah satu yang cukup menonjol adalah kedatangan TV LED 3D 72 inch yang diklaim sebagai televisi 3D terbesar di dunia saat ini.

Seri LG LM9500 tersebut rencananya mulai dipasarkan pada akhir April. Soal harga, Anda mungkin akan terbelalak. Terbilang mahal, bahkan setara dengan harga mobil.

“Rencananya kita akan jual di kisaran harga Rp 150 juta,” ungkap Budi Setiawan, Sales Director LG Indonesia di Hotel Pullman, Kamis (12/4/2012).

Karena harga yang mahal itu pula, LG tidak mematok target penjualan terlalu tinggi. Budi menyebut pihaknya memproyeksi dapat menjual 100 unit televisi 72 inch tersebut per bulan.

“Pasarnya ada di Indonesia. Malah sudah ada beberapa orang yang memesan televisi ini,” imbuh Budi.

Selain mengusung layar lebar dan mampu menampilkan konten 3D, LG LM9500 juga dibekali fitur terkini. Seperti Wi Fi built in, magic remote dan USB. Televisi ini masuk kategori Smart TV sehingga dapat mengakses berbagai konten secara online maupun mengunduh aplikasi.

LG juga mempersiapkan pemasaran televisi berteknologi layar mutakhir yaitu OLED (Organic Light Emitting Diode). Model LG EM 9600 rencananya hadir di Indonesia jelang akhir tahun ini.

Hebatnya, televisi OLED itu super tipis dengan ketebalan layar hanya 4 milimeter. Karena teknologinya relatif baru, harganya diproyeksi berada di kisaran ratusan juta rupiah.

LG Hadirkan Televisi 72 Inch Seharga Mobil | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *