Mau Sukses di Network-Marketing? Don’t Say Good Bye!!

Mau Sukses di Network-Marketing? Don’t Say Good Bye!!

Walaupun mengandung pernyataan yang rada-rada romantis, judul di atas bukanlah lagu Top 40 Love Song dari Backstreet Boys (atau Westlife… hehe). Yang saya maksud dengan “Don’t say good bye” adalah “Don’t Quit”, atau “Jangan Menyerah”. Bisnis network-marketing mungkin adalah satu-satunya bisnis yang menganut hipotesa sebagai berikut : “Jika Anda telah gagal cukup lama di network-marketing, Anda pasti berhasil.” Maksudnya apa?

Di network-marketing, Anda tidak mungkin gagal. Anda hanya bisa menyerah kalah. Mungkin hasil yang Anda dapatkan dari network-marketing tidak sebesar yang Anda harapkan pada tahap-tahap awal. Akan tetapi proses duplikasi yang tetap Anda jalankan akan mengakibatkan peningkatan hasil yang eksponensial seiring dengan berlalunya waktu.

Untuk mendapatkan studi kasus atas hipotesa di atas, silahkan baca artikel di bawah ini :

Apakah Sebaiknya Saya Bertahan di Bisnis Network-Marketing? Apakah Hasilnya Akan Setimpal Dengan Usaha Yang Saya Tanamkan?

Sadarilah sekarang juga bahwa network-marketing adalah sebuah konsep bisnis yang telah terbukti. Anda hanya perlu memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan network-marketing yang mana. Setelah itu, jalankanlah dengan konsisten dan sepenuh hati. Jika Anda menjalankan bisnis network-marketing dengan pengetahuan, komitmen, konsistensi, saya yakin hasilnya akan setimpal dengan usaha yang Anda tanamkan.

Semoga sukses.

—————————————–

Mau Sukses di Network-Marketing? Don’t Say Good Bye!! | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *