Membuat SIM di Malang Tidak Perlu Lama

Hari ini giliran saya buat SIM untuk sepeda motor. Sebulan yang lalu saya telah membuat sim A dan alhamdulillah lulus juga. Kali ini saya berangkat pagi pagi banget. Karena kuatir tidak kebagian antrian. Seperti waktu buat sim a dulu.  Dan juga hari ini hari sabtu sehinga bisa dipastikan akan banyak yang akan mengikuti ujian SIM. Biasanya mereka mencari hari non aktif kerja. Biasanya kalau hari sabtu ya memang ramai. Beda dengan hari jumat atau hari yang lain.

Setalah ikut ujian teori berbasis online saya dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai 94. Tentu saja ini adalah nilai yang bagus. heheh.. sombong dikit. Lalu setelah itu dilanjutkan ujian praktek dan alhamdulillah dinyatakan lulus juga. Tidak ada halangan yang berarti karena saya sudah terbiasa menggunakan sepeda motor.  Tiap hari berangkat kerja dan mengangantarkan anak kesekolah naik sepeda motor. Untuk ujian praktek kali ini alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.

Setelah ujian terselesaikan dengan lancar tiba saatnya untuk membayar dan mendapatkan Sim c baru. Semoga sebelum akhir berakhirnya sim saya tidak lupa seperti sebelum sebelumnya.

Ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya. Membuat SIM itu sangat mudah dan cepat. Dari pukul 6 mulai antri sampai pukul 11 sudah selesai semuanya. Tipsnya kebanyakan yang soal dari komputet jawabannya adalah salah. Sedangkan untuk tes praktek lebih nyante jangan terburu buru dan jangan sering sering mengegas. Penhalaman saya masuk di gigi 2 dan pelan pelan saja.

 

Membuat SIM di Malang Tidak Perlu Lama | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *