Mentargetkan Impian

Mentargetkan Impian

Sejak kecil kita sudah diajarkan untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, dan hampir semua orang punya atau setidaknya pernah punya cita-cita tinggi tersebut. Apakah cita-cita yang Anda miliki masih tinggi? Sebagai networker, saya sangat bangga bahwa sebagian besar networker adalah orang-orang yang memiliki cita-cita tinggi, tujuan hidup besar dan visi yang jauh kedepan. Hal itu membuat para networker selalu mempunyai semangat yang berkobar-kobar. “Bikin hidup lebih hidup” begitulah kira-kira.

Banyak kesaksian dari para networker sukses, yang menyatakan bahwa faktor penting dalam meraih suksesnya adalah mempunyai cita-cita. Perjuangan mereka disemangati oleh cita-citanya itu yang membuat mereka selalu bertahan sampai sukses.

Cita-cita sama artinya dengan tujuan, dan tujuan berkaitan erat dengan arah. Kemana arah Anda melangkah adalah lebih penting daripada seberapa cepat Anda melangkah. Jadi menentukan cita-cita adalah prioritas pertama sebelum Anda melangkah, jika tidak, maka semakin cepat melangkah, akan semakin jauh Anda salah arah.

Sudahkah Anda mempunyai tujuan jelas di bisnis Anda? Atau Anda hanya menjalankannya seadanya? Mungkin saat ini Anda merasa telah punya tujuan, tetapi sudahkah Anda menuliskannya dengan jelas dan pasti? Karena cita-cita yang masih dalam angan-angan adalah impian dan itu baru berubah jadi tujuan ketika Anda menuliskannya.

Jangan sia-siakan perjuangan Anda, tentukan cita-cita sekarang juga dan pastikan sekuat tenaga untuk mencapainya.

——————————–

Mentargetkan Impian | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *