Networker adalah Pemain Sulap

Networker adalah Pemain Sulap

Pembaca yang saya hormati, tentu Anda heran mengapa judul tulisan ini agak bertentangan dengan tulisan pak William Henley. Sebenarnya tidak, saya hanya menyoroti dari sisi yang berbeda, bahwa tidak mudah untuk menjadi pesulap, sekalipun sudah ada petunjuknya tetapi tidak semua orang mampu melakukannya.

Sebagai networker, Anda adalah seorang pesulap, dan untuk itu Anda harus menyiapkan diri dengan belajar dan mencoba, tidak hanya sekali atau dua kali, tetapi berkali-kali, sehingga pada saatnya nanti Anda akan menjadi networker sejati dengan kemampuan yang memukau prospek dan downline Anda, layaknya seorang pesulap kondang seperti Mas Dedy Corbuzier ūüôā

Satu contoh praktis : Dalam melakukan presentasi network marketing, awalnya Anda mungkin kesulitan melakukannya, sekalipun sudah ada petunjuk jelas dan contoh dari upline Anda. Anda harus mencoba dan terus mencoba, setiap kegagalan akan memberi pelajaran untuk Anda dan membuat Anda mampu melakukan lebih baik lagi.

Penting untuk diingat : “Lakukan terus dan terus, meskipun pernah gagal. Jangan sia-siakan pelajaran mahal dari kegagalan sebelumnya.”

Umumnya pada presentasi lebih dari 5 kali, Anda akan menjadi seorang presenter yang handal, Anda akan bisa melakukan pertunjukan sulap yang memukau, seperti upline-upline Anda yang telah sukses, begitu hebatnya melakukan presentasi, demikian pula Anda kelak. Anda akan tahu pasti bagaimana setahap demi setahap memberikan penjelasan terbaik dan memastikan sebagian besar prospek Anda bergabung dalam bisnis Anda.

Tambahan, untuk melakukan Presentasi siapkan 3 hal :

  1. Pembukaan : menyiapkan prospek mau serius mendengar,
  2. Penjelasan : penjelasan bisnis secara singkat dan jelas,
  3. Penutup : Membantu prospek mengambil keputusan “YA”.

Selamat mencoba dan mencoba, Salam sukses!!!

—————————-

Networker adalah Pemain Sulap | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *