Perumahan Palmira Graha Malang di Mata Saya

pamira graha yang songong

Perumahan Palmira Graha

Beberapa tahun yang lalu saya membeli sebuah rumah di daerah malang kota, tepatnya di Pamira Graha, perumahan yang mungil dengan rumah-rumah yang telah dibangun sekitar 30 rumah. Dari Segi desain rumah yang diberikan menurut saya kurang menarik. Saya membeli rumah tersebut dengan alasan lokasi rumah didepan jalan walaupun banyak orang yang tidak menyukainya. Benar didepan jalan tapi posisi rumah berada dibawah jalan, sehingga sering sekali terjadi kecelakaan yang mengerikan dengan tidak sengaja saya melihatnya.

Saya tidak merekomendasikan anda membeli rumah di Pamira Graha, sesuai dengan kenyaataan yang saya alami selama ini diantaranya, kualitas bangunan yang kurang bagus, saya tidak tahu persis apakah semua bangunan proyek seperti ini?, yang jelas saya sangat kecewa dengan bangunan Palmira Graha yang terkesan seadanya dan kesannya developer hanya mengutamakan untuk mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

Pernah suatu ketika saya mau memasang TV ditembok, apa yang terjadi?, tenyata paku/sekrup belum menacap dengan baik sudah mropol (rontok) ah.. akhirnya saya mengurungkan untuk meletakkan TV ditembok karena kauatir terjatuh dan rusak.

Masih berbicara kulaitas, belum ada 2 bulan menempati rumah sudah retak-retak seperti terkena gempa bumi saja ah .., Semoga Allah melindungi kami. lis plafon terjatuh sudah biasa, yang anehnya developer terkesan cuek sekali menanggapi keluhan tersebut. Kaca cendela yang pecah dari awal sebelum saya tempatipun sampai detik ini belum ada perbaikan. Selalu bilang diusahakan kilahnya ah…

Tapi yang sangat menjengkelkan lagi kalau kita ada salah sedikit saja langsung seperti buto ijo kehilangan jenggotnya, ngomong didepan forum dengan lantangnya dan seenak udele dewe, dengan entengnya membeberkan sesalahan yang sebenarnya tidak perlu diomongkan karena provasi, tidak usah saya posting disani kesalahan tadi agar tidak  menimbulkan perdebatan. Perlu catatan bagi developer songong itu “Jangan mebuka aib didepan orang lain kalau aib anda tidak mau dibuka”.

Masing dengan ketidak nyamanan pengguna, misalkan anda mau mengunjungi teman atau famili dipalmira graha maka anda tidak salah kalau tersesat kemana-mana terlebih dahulu. Iya memang diperumahan ini tidak ada tanda pengenal atau nama perumahan. Sehingga banyak orang yang akan menuju perumahan tersebut harus tersesat dahulu. Benar kata pepatah jawa”malu bertanya sesat dijalan”.

Sekian dulu postingan ini semoga developer pamira graha membaca…Biar Tambah Seru dan Selamat Berkoar-koar didepan Forum Lagi.

Perumahan Palmira Graha Malang di Mata Saya | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *