Polaroid Hadirkan Tablet Android 3D

Polaroid yang selama ini dikenal sebagai pembesut kamera instan, ternyata kepincut juga untuk masuk ke pasar tablet dalam waktu tidak lama lagi.

Tablet Polaroid ini dipastikan akan menggunakan layar berukuran 10 inci dengan sistem operasi Android. Perangkat ini semakin istimewa karena mampu mendukung teknologi 3 dimensi (3D) dengan tambahan kacamata khusus.

Secara sepesifik, tablet Polaroid ini akan mengusung layar 10 inci dengan resolusi 1024×768, dengan aspek rasio 4:3. Android yang dibenamkan juga menggunakan versi paling anyar, yakni Ice Cream Sandwich.

Dikutip dari Expert Review, Jumat (14/3/2012), handset ini dipersenjatai dengan prosesor 1,5 Ghz berbasis ARM,plus RAM 512MB, internal storage 4GB tapi tetap dengan tambahan port untuk memori eksternal.

Selain itu juga ada sambungan HDMI untuk mendukung video HD 1080p. Namun kabarnya, tablet Polaroid ini hanya hadir dalam versi WiFi saja, tanpa tambahan konektifitas 3G.

Besar kemungkinan tablet Polaroid ini akan terlebih dahulu hadir di toko-toko Eropa dengan harga mulai 249 Euro. Belum diketahui untuk kedatangannya di pasar belahan dunia lainnya.

Polaroid Hadirkan Tablet Android 3D | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *