Provider yang Aneh.. Paket internet Telkomsel Ber Iklan

Akhir akhir ini saya merasa terganggu dengan provider internet Telkomsel yang menampilkan Iklan model pop up pada setiap kali kita berselancar internet. Ini sangat menggangu sekali. Apalagi kita sudah membayar tapi masih saya ada iklan. Aneh memang. Kalau seandainya ada yang lebih baik dari telkomsel maka bisa dimungkinkan akan banyak yang beralih ke provider lain. 

Ya memang itu kebijakna perusahaan tapi juga tidak seperti itu juga. Mau mencari keuntungan dari apa yang telah kita bayar. Masak mereka sudah untung mau lebih untung lagi dengan menyematkan iklan. Ah.. ini tidak adil. 

Semoga saja ada pihak dari telkomsel yang memebaca tulisan ini dan terketuk hati dan pikirannya tidak menggunakan cara cara seperti itu. Bayangkan yang menggunakan  jaringan ini bukan hanya saya. tapi berjuta juta orang. Tinggal ngalikan saja dengan penghasilan yang didapatkan dari iklan. 

Mungkin fikiran mereka kita tidak terganggu dengan iklan tersebut. tapi jujur saja saya pribadi sangat terganggu. mungkin juga masih banyak orang yang seperti saya. 

Provider yang Aneh.. Paket internet Telkomsel Ber Iklan | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *