“TeraNova” SSD tercepat di dunia

Sebuah perangkat yang berfungsi sebagai media penyimpanan  yaitu Solid State Drive (SSD) dengan nama TeraNova, baru-baru ini diumumkan oleh pabrik pembuatnya sebagai SSD 2,5” yang tercepat di dunia.

Dengan dukungan interface SATA3, Prosesor SandForce 2200, Teranova memberikan kecepatan untuk baca/tulis hingga lebih dari 500MB/s. Selain itu perangkat ini di lengkapi dengan fitur lain untuk keamanan data dimana TeraNova dapat melindungi dari kehilangan data/Korup apabila terjadi penurunan daya, bahkan pada saat kehilangan kehilangan daya (listrik) sama sekali.

Super Talent Technology Corporation, yang berkantor pusat di San Jose-California, adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi  desain dan produksi berbagai macam DDR, DDR2, dan modul memori DDR3 serta media penyimpanan data berbasis flash untuk Server Enterprise, Workstation, Komputer  Pribadi dan Consumer Electronics yang mengantongi sertifikat ISO 9001 ini sebagai Perusahaan pembuatnya, mengatakan bahwa: “Teranova adalah salah satu produk kebanggaan”.

Selain unggul dalam kecepatan, TeraNova juga mempunyai catatan kinerja yang sangat baik untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat lainnya seperti: Photoshop, Premier, 3DMax dan lainnya di bandingkan dengan SSD lain yang tersedia di pasaran saat ini.

Belum ada informasi harga yang di umumkan, tapi bagi anda yang ingin meningkatkan kapasitas media penyimpanan anda dengan SSD, maka TeraNova bisa menjadi pilihan yang baik. Saat ini SSD 2,5″ TeraNova Tersedia dalam kapasitas 60, 120, 240 dan 480GB.

“TeraNova” SSD tercepat di dunia | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *