Rahasia Sukses di Network-Marketing

Rahasia Sukses di Network-Marketing

Sudah merupakan hal yang lumrah jika orang (yang berakal sehat & waras) ingin sukses dalam bidang yang ditekuninya. Jika Anda adalah seorang praktisi pasar modal, tentu saja Anda ingin menjadi sukses di pasar modal. Jika Anda adalah seorang bankir, tentu saja Anda ingin menjadi sukses di industri perbankan. Jika Anda adalah seorang musisi, tentu saja Anda ingin menjadi sukses di dunia musik, dan seterusnya. Jadi, sangat wajar jika seorang network-marketer ingin sukses juga, bukan? Kalau begitu, apa saja “RAHASIA SUKSES” di bisnis network-marketing ini?

Rahasia Sukses No.1 : Berdasarkan pengamatan saya, rahasia sukses paling utama di bisnis network-marketing adalah : “Tingkat kesuksesan Anda berbanding lurus dengan usaha yang Anda tanamkan dalam bisnis network-marketing Anda.” Dengan kata lain, semakin tinggi usaha yang Anda tanamkan dalam bisnis network-marketing Anda, akan semaking tinggi juga bonus yang akan Anda terima.

Rahasia Sukses No.2 : Jadilah penjiplak ulung. Dalam bisnis network-marketing, Anda hanya perlu mencari tahu kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh orang-orang sukses lain dalam bisnis ini, dan tirulah apa yang mereka lakukan. Dalam industri network-marketing, upline Anda yang telah sukses sangat mengharapkan supaya Anda menjiplak apa yang telah mereka lakukan dalam mencapai sukses.

Rahasia Sukses No.3 : Bekerjalah secara tekun dan konsisten. Salah satu rahasia sukses yang paling sering ditelantarkan oleh seorang distributor network-marketing adalah konsistensi. Jalankanlah program yang telah diniatkan untuk bisnis network-marketing Anda secara konsisten. Jika Anda telah memiliki komitmen untuk melakukan 2 kali presentasi setiap minggu, janganlah mencari-cari alasan untuk tidak melakukannya. Untuk sukses di network-marketing, Anda tidak dipaksa untuk melakukan 3 kali presentasi setiap hari. Tetapi jika Anda melakukan 2 kali presentasi secara tekun & konsisten selama beberapa tahun, Anda akan mencapai sukses.

Rahasia Sukses No.4 : Perlakukan network-marketing sebagai sebuah bisnis. Jika Anda memperlakukan network-marketing sebagai sebuah hobby, kemungkinan besar hasilnya tidak akan maksimal. Bagaimana caranya sebuah bisnis bisa sukses? Pembukuan harus rapi, penampilan harus rapi, kegiatan marketing harus dijalankan secara konsisten, promosi harus dilakukan supaya orang-orang mengetahui dan mengenal bisnis Anda.

Demikianlah 4 Rahasia Sukses yang jika diterapkan akan bermanfaat bagi perkembangan bisnis network-marketing Anda.

——————————–

Rahasia Sukses di Network-Marketing | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *