Ramuan Peningkat Libido Perempuan dan Rangsangan

Penurunan gairah seks bagi perempuan merupakan masalah umum yang sering terjadi. Tapi jangan khawatir, dengan ramuan alami, hal itu bisa diatasi.

Ada banyak penyebab masalah libido perempuan. Hormon estrogen adalah hormon yang sangat berpengaruh dalam seksualitas perempuan.

Bila tingkat estrogen rendah, akan mengurangi hasrat untuk bercinta dan menyebabkan masalah seksual. Mood juga memainkan peran penting dalam seksualitas perempuan. Stres, kelelahan dan kegelisahan adalah beberapa penyebab turunnya libido perempuan.

Ada beberapa bahan alami yang bisa membantu Anda mengembalikan hasrat bercinta. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

1. Shatavari-Asparagus / (Asparagus Racemosus)

Bahan makanan ini berfungsi memperkuat dan meningkatkan otot dan meningkatkan kekuatan. Hal ini juga membantu untuk membasahi jaringan yang kering dan meningkatkan tingkat testosteron.
2. Damiana Extract (Turnera aphrodisiaca)

Tanaman ini membantu mengendurkan otot di seluruh tubuh. Ramuan ini juga dikenal dapat meringankan kecemasan, depresi dan sakit kepala, kelelahan dan menyeimbangkan kadar hormon wanita.
3. Ginseng

Gingseng membantu untuk meningkatkan vitalitas dan libido. Tujuannya adalah untuk merangsang kelenjar hipotalamus-hipofisis, yang mengeluarkan hormon adrenal kortikotropin (ACTH), yang dapat mengikat untuk sel-sel otak dan hasilnya adalah  meningkatkan suasana hati dan mempunyai lebih banyak energy.

4. Schisandra

Schisandra untuk mencegah berbagai gejala menopause. Jenis rempah ini meningkatkan aliran darah ke otot panggul.

5. Chorak atau Dong Quai Herb-Dong Quai

Bahan herbal ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan digunakan untuk mengembalikan keseimbangan hormon dan siklus perempuan. Chorak juga bisa membantu agar menstruasi teratur dan membantu kondisi sistem reproduksi. Chorak merupakan ramuan yang sangat baik untuk sirkulasi darah dan kesehatan serta sumber nutrisi penting untuk meningkatkan seksualitas perempuan.

Ramuan Peningkat Libido Perempuan dan Rangsangan | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *