Sehari, Dahlan Iskan Gaet 26 Ribu Pengikut di Twitter

Nama Dahlan Iskan kian tenar sejak menjabat jadi Menteri BUMN. Tak pelak, ketika pengguna internet tahu Dahlan saat ini sudah membuka akun Twitter, banyak orang yang berbondong-bondong menjadi followernya.

pagi ini, pengikut Dahlan di akun @iskan_dahlan itu tercatat sudah mencapai angka 26.423. Tentu saja ini merupakan jumlah yang cukup besar, apalagi itu diraih dalam waktu singkat.

Sayang, Dahlan masih belum aktif berkicau di situs mikroblogging itu. Sebab baru dua postingan yang ditulis mantan wartawan ini.

Begitupun dengan foto profilnya yang masih belum diganti dari versi default yang bergambar telur. Nah, untuk satu hal ini, Dahlan punya jawaban sendiri yang sedikit nyeleneh.

“He he harga endog (telur-red.) lagi murah. Nanti kalau harga endog sdh naik, baru kupasang foto ayam goreng ha ha,” kelakarnya, menjawab pertanyaan seorang pengikutnya.

Sebelumnya, Dahlan mengaku akhirnya mau membuka akun media sosial Twitter lantaran dikompori oleh salah seorang presenter TV swasta Najwa Shihab.

Hal ini sekaligus untuk mementahkan keberadaan sejumlah akun di Twitter yang mengatasnamakan Dahlan. Seperti dengan nama @DahlanIskan_ ataupun @Dahlan_Iskan.

Sehari, Dahlan Iskan Gaet 26 Ribu Pengikut di Twitter | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *