Selamat Tinggal Bob Sadino Sang Entrepreneur Dunia

Indonesia berduka dengan dengan meninggalnya putra terbaiknya sang entrepreneur dan pengusaha yang dikenal nyetrik “Bob Sadino”. Nama asli beliau adalah Bambang Mustari Sadino. Dengan penampilannya yang sangat sederhana dan nyeleneh inilah banyak kalangan yang kagum padanya. Seorang Milyader yang berpenampilan sederhana dengan ciri khas nya memakali celana pendek dan topi coboy.

Beliau bukan hanya sebagai seorang pengusaha atau enterpreneur sejajati tetapi juga seorang metivator yang selalu ditunggun inspirasi dan motivasinya. Beliau sering diundang untuk memberikan pengalamannya diberbagai seminar. Ilmu yang dibagikan sangat bermanfaat bagi generasi muda. Beliau mengajarkan untuk selalu berusaha tanpa menyerah dan melakukan apapun dengan serius bukan hanya sebatas retorika dan ilmu saja. Melainkan kita harus eksen bukan hanya diam menunggu  lowongan pekerjaan.

Seharusnya dengan ilmu yang kita dapatkan dari proses belajar atau bangku kuliah mampu untuk membuka peluang pekerjaan baru bukan hanya mengandalkan menjadi seorang  pegawai negeri atau karyawan, untuk mengurangi pengangguran intelektual. Yang harus ditanamkan dalam jiwa kita adalah semangat untuk berwirausaha, dengan semangat tersebut maka Indonesia kedepan akan memiliki pengusaha muda yang handal dan bisa bersaing didunia bisnis.

Selamat jalan Om Bob semoga khusnul khotimah, jasamu akan selalu terkedang dan  tetap menjadi Inspirator Penguasaha Muda Indonesia.

bob sadino bercelana pendek temui soeharto

bob sadino bercelana pendek temui soeharto

 

Selamat Tinggal Bob Sadino Sang Entrepreneur Dunia | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *