Setelah 2 Tahun menggunakan Smartphone Android Samsung Galaxy A5

Pada artikel kali ini saya ingin  share pengalaman setelah menggunakan smartphone Android Samsung Galxy A5 selama kurang lebih 2 tahunan. Saya merasa sangat puas dengan desain yang ditampilkan, sangat slime dan menggunkan bahan yang kuat, hp ini dibekali dengan layar 5.2″ Super AMOLED , 1280 x 1920 Pixel, menurut saya ini sudah sangat cukup dan enak digenggaman tangan.

Warna yang saya beli adalah putih sampai saat ini sering sekali jatih tapi hp ini masih kelihatan bagus dan masih menarik. HP ini juga dibekali dengan RAM : 2 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 64 GB.

Kalau kekuatan baterainya sangat standar sekali sampai saat ini bisa sekitar sehari untuk akses internet dengan freskuensi sering. Saya gunakan WA an dan sosmed yang lain masih aman selama seharian.

Secara keseluruan saya puas dengan hp ini dan belum ada kendala yang serius, paling menurut saya kekurangannya adalah hp ini tidak memberikan fasilitas lebih dari satu kartu. Sebenarnya ada 2 kartu tapi yang satunya bisa digunakan untuk memory. kalau misal dipaksakan yang bisa dengan 2 kartu dengan mengorbankan tidak menggunakan memory eksternal. Ini yang saya rasa perlu dibenahi, untuk yang lainnya sangat oke.

Setelah 2 Tahun menggunakan Smartphone Android Samsung Galaxy A5 | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *