SHARP Mengembangkan Modul Kamera paling tipis di dunia

Salah satu Perusahaan raksasa asal Jepang ini berhasil mengembangkan teknologi Kameranya dengan memperkenalkan Modul kamera terbaru dengan desain yang sangat kecil dan tipis. Target pasar dari modul Kamera 12.1 Mega Pixel ini adalah produsen perangkat mobile seperti smartphone. Desain yang tipis dan teknologi yang canggih ini di kembangkan untuk memenuhi permintaan perangkat mobile dengan tampilan yang lebih ramping/tipis.
Gambar yang di hasilkan kamera ini mempunyai kualitas yang tinggi dan mendukung untuk koneksi dengan peralatan Audio Video (AV) dan PC. Image stabilizer optik di modul kamera ini menggunakan sistem lensa-shift untuk mengontrol lensa di dalam modul untuk mengambil gambar dengan kualitas tinggi dalam berbagai macam situasi yang biasanya rentan terhadap subyek bergerak.
Kamera ini mampu digunakan untuk  memotret di bawah kondisi cahaya redup dan dapat membuat video definisi tinggi  sehingga memungkinkan untuk di transfer ke TV LCD atau layar besar dengan tampilan gambar yang cerah dan berkualitas.
Modul Kamera ini di lengkapi dengan Teknologi “optical image stabilization” yang mendukung untuk gambar video full HD (1080p)
Ukuran modul (termasuk PCB) adalah: 11.0 mm(w) x 11.0 mm(L) dengan tebal/tinggi 5,4mm. Produk dengan nama “12.1-Megapixel, 1/3.2-type CMOS camera module” dan Model: RJ63YC100 akan mulai di pasarkan dalam bentuk sampel tanggal 02 Desember 2011 dengan harga 12,000 yen/unit termasuk pajak. Sedangkan untuk produksi masal akan dimulai pada 10 Januari 2012 dengan target produksi 100.000 unit/ bulan.
SHARP Mengembangkan Modul Kamera paling tipis di dunia | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *