SingBoard meluncurkan Startup dalam versi Beta

Pada peluncuran awal untuk 500 startup di situs layanan hiburan karaoke ini, ternyata menarik perhatian pengguna dan sejumlah media untuk memanfaatkan fasilitas yang telah mendapatkan beberapa perbaikan ini. Memang Kurang menarik pada tampilan sebelumnya sehingga banyak pengunjung yang pergi dari situs ini. Tapi dengan tampilan baru yang menarik, Singboard telah kembali dan siap untuk bersaing dengan situs-situs lain yang menyediakan jasa layanan yang sama.
Peluncuran Startup terbaru dalam versi Beta ini juga mendapat tanggapan yang positif dari pengguna jejaring sosial lewat pwmbicaraan mereka di twiteer yang membahas situs ini. Fitur- fitur yang sudah berfungsi dan tampilan yang di poles lebih menarik menjadi senjata untuk mengundang kembali pengguna berkunjung dan memanfaatkan fasilitas ini.
Kini pengguna dapat menyanyi bersama dengan temannya yang terhubung di internet, bahkan di lengkapi juga dengan fitur Chatroullette yang memungkinkan untuk menyanyi bersama dengan pengguna lain yang di pilih secara acak. Selain itu situs ini juga telah dilengkapi dengan fitur untuk merekam suara dan video. selanjutnya, dalam pengembangan akan di integrasikan dengan situs Facebook sehingga nantinya aplikasi dapat di nikmati juga di situs jejaring sosial.
SingBoard meluncurkan Startup dalam versi Beta | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *