SMS lucu banget buat kamu

SMS lucu banget buat kamu. Siapa yang nggak kenal sms? semua orang pasti tahu apa itu SMS. SMS adalah singkatan dari Short Messaging Service, atau dalam bahasa indonesia adalah Layanan pesan singkat yang banyak digunakan oleh rakyat.

Nah, buat kamu yang sedang mencari sms lucu, saya ingin berbagi kumpulan sms lucu banget paling lengkap yang bisa kamu kirim ke teman kamu, sahabat kamu, ke pacar kamu atau ke siapa pun untuk lucu – lucuan atau sekedar menghibur atau menghilangkan stres agar keluar sedikit senyuman, karena sms lucu bisa menghilangkan stres sesaat.

Oke kita langsung saja deh, berikut ini:
Kumpulan SMS Lucu

SMS LUCU
Kumpulan SMS Lucu Banget

SMS Lucu Banget 1
Jika hari ini HARI PERMEN kamu
pengen kasih permen apa k aq?
~relaxa: teman
~milkita : sahabat
~yuppi : ttm
~green tea : sodara
~kiss : pacar
~say : selingkuhan
~jahe : musuh
~kopiko: ade tersayang
~espresso : kk tersayang
~loliipop: pacar selamanya
~foxs : temen selamanya
~alphenlible : sahabat selamanya
Jawab ya???

SMS Lucu Banget 2
Walaupun genderewo jadi bencong
Sundel gak lagi bolong
Gigi pocong jadi ompong
dan tuyul jadi gondrong
q cuma mau ucapin met malam boleh dong!

SMS Lucu Banget 3
Jika kamu kecewa dan bersedih
karena terluka, maka izinkan q hadir merawat lukamu karena aku jual plester RP.500 @

SMS Lucu Banget 4
Anda sedang Frustasi??
~Cinta anda ditolak
~patah hati
~sakit hati
~Ingin bunuh diri??
Jangan khawatir !!!
Hubungi kami di CV MODAR Puas ABADI.
Melayani:
-Potong KEPALA
-POTONG URAT
-GANTUNG DIRI
-SUNTIK MATI
-TEMBAK MATI DLL,
Tersedia juga:
PETI MATI berbagai ukuran dan kain kafan,
dan dapatkan bonus surat Yassin dan tahlil
selama 7 hari anda buruan sebelum masa promosi habis!!
“ANDA MATI KAMI PUAS”

SMS Lucu Banget 5
SMS Enggak di balas itu sudah biasa
1 Hari enggak balas sms = itu biasa
2 Hari enggak balas sms = mungkin enggak ada pulsa
3 hari enggak balas sms = mungkin lagi sibuk
4 hari enggak balas sms = mungkin lagi mudik
5 hari enggak balas sms = mungkin belum ke beli pulsa
6 hari enggak balas sms = mungkin lagi sakit
7 hari enggak balas sms = …???
Aku harus tahlil nih keknya.

SMS Lucu Banget 6
Maaf, masa aktif nyawa anda akan segera habis,
segera lakukan pengisian IMAN anda di tempat Ibadah terdekat sebelum NYAWA anda hangus.
Sisa DOSA yang anda miliki tidak mencukupi untuk masuk ke Surga.
Caranya sangat mudah KETIK REG (spasi) DOSA kirim ke dalam kuburan dan dapatkan hadiah 1 buah MOBIL JENAZAH dan BATU NISAN serta dapatkan tiket jalan-jalan ke dalam NERAKA. Semakin banyak DOSA yang anda lakukan maka semakin besar pula kesempatan memenangkan siksa neraka 😀

Semoga kumpulan “sms lucu” banget di atas berkenan buat teman-teman kamu atau siapa aja dan pasti orang yang kamu kirim sms lucu akan tertawa terngakak2 orang yang lagi marah juga bisa bikin ketawa dengan sms lucu di atas.
sms lucu di atas di ambil dari berbagai sumber di internet yang saya edit tanpa merubah makna.
dan akan saya tambah dengan puisi cinta romantis lucu kedepannya. tunggu dari kami

SMS lucu banget buat kamu | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *