Status lucu yang paling banyak disukai teman

– selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…

– compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any”

– Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

– “Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”

– “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya

– Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..

– “jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian”

– “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya

– Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..

– “Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”

– Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu
berpengalaman.

– Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

– wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!

– “buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”

– “Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…”

– “jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian”

– Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan

– Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari

– “Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”

– Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding bro…)

– Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur “Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….”. Satpam “??!!@$!?$”

– “kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??” tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks

– Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..

– Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? – Jawaban : di misscall aja..

– 5 Pesan Penting
1. Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
2. Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
3. Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
4. Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk

Status lucu yang paling banyak disukai teman | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *